• News

  • Olahraga

Bek Brasil jadi Pemain Baru Kelima Inter Milan

Bek kiri Nice, Dalbert Henrique (thesun)
Bek kiri Nice, Dalbert Henrique (thesun)

MILAN, NETRALNEWS.COMInter Milan hampir dipastikan mendatangkan pemain barunya yang kelima di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah bek kiri asal Brasil yang memperkuat OGC Nice, Dalbert Henrique.

Nerazzurri dan The Eaglets—julukan Nice—diklaim telah meraih kesepakatan terkait fee transfer pemain berusia 23 tahun ini sebesar € 20 juta atau sekitar Rp 310 miliar. Jumlah ini terpaut € 10 juta dari besaran klausul rilis Dalbert di Allianz Riviera.

Hampir pastinya pelatih Luciano Spalletti mendapatkan tambahan amunisi baru di lini belakang tersebut tampak dari kehadiran Dalbert di Kota Milan, Senin (7/8/2017) sore waktu setempat. 

Rencananya, pada Selasa (8/8/2017) pagi, Dalbert akan menjalani tes medis sebelum membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak kerja yang berdurasi lima musim atau sampai Juni 2022. Dalbert akan menerima gaji sebesar € 1,2 juta atau Rp 18,6 miliar per musimnya.

Sebelumnya, Inter telah sukses mendatangkan empat pemain anyar, yaitu kiper Daniele Padelli (Torino), bek Milan Skriniar (Sampdoria), dan duet gelandang Fiorentina, Borja Valero dan Matias Vecino.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia