• News

  • Otomotif

Kabar Duka dari Dunia Otomotif, Helmy Sungkar Tutup Usia

Helmy Sungkar
Istimewa
Helmy Sungkar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Berita duka datang dari dunia otomotif, Tokoh otomotif nasional, Helmy Sungkar, meninggal dunia.

Kabar duka ini diperoleh dari instagram stories Putra Helmy Sungkar, Rifat Sungkar yang direspon warganet. Helmy Sungkar meninggal dunia pada Selasa (24/11/2020) pukul 06.10 WIB.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei, Selasa, 24 November 2020 pukul 06.10 WIB," tulis salah satu warganet yang di-repost di instagram stories Rifat Sungkar.

Tak hanya itu manager Rifat Sungkar, Irna juga membenarkan kabar duka tersebut

"Betul, (Helmy Sungkar) berpulang tadi pagi jam 6.10," kata Irma kepada detikcom, Selasa (24/11/2020).

Namun Irma belum bisa memastikan Helmy Sungkar menderita sakit apa. Kata dia, informasi lain menunggu konfirmasi pihak keluarga.

Tapi, beberapa waktu lalu, Helmy Sungkar memang sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON).

Ucapan duka cita juga mengalir dari beberapa tokoh melalui postingan di Facebook. Salah satunya dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah salah satu Tokoh olahraga otomotif dan promotor legendaris nasional Bapak Helmy Sungkar yang telah banyak berkontribusi dalam kemajuan dunia motorsport tanah air," tulis Prasetyo dalam unggahannya di Facebook.

"Semoga Almarhum wafat dalam Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan kesabaran serta keikhlasan. Aamiin yarabbal'alamin," sambungnya.

Editor : Sesmawati