• News

  • Peristiwa

Habib Rizieq Batal Pulang, PA 212 : Rindu dan Kangen Kita Belum Terobati

Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif
ngelmu
Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif

JAKARTA, NNC - Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengumumkan pembatalan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia pada Rabu (21/2/2018).

"Kami ingin sampaikan bahwa berdasarkan komunikasi kami terakhir dengan guru kita, Imam kita, Habib Rizieq Shihab maka dipastikan bahwa hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia," ujar Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, Rabu (21/2/2018).

Untuk itu, Slamet mengimbau kepada seluruh massa penyambutan Habib Di Bandara Soekarno-Hattaagar meninggalkan lokasi dan kembali ke rumah masing-masing.

"Oleh karenanya kami harapkan kepada kawan-kawan dan ikhwan, akhwat semua yang masih ada di bandara Soekarno-Hatta untuk bisa segera meninggalkan Bandara Soekarno-Hattauntuk kembali ke tempat masing-masing, ke rumah masing-masing," paparnya.

"Insya Allah segala pengorbanan dan perjuangan antum sudah dicatat oleh Allah SWT sebagai ladang perjuangan dan insya Allah menunjukkan kecintaan antum kepada beliau," sambung juru bicara FPI itu.

Lebih jauh Slamet meminta massa yang berada di Bandara Soekarno-Hattaagar membubarkan diri secara tertib dan damai.

"Sekali lagi kami mengharapkan tetap menjaga ketertiban, perdamaian, untuk pulang ke rumah masing-masing. Hari ini, rindu kita, kangen kita, belum bisa terobati untuk berjumpa dengan guru kita Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab," tutup Slamet.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono