• News

  • Peristiwa

Benarkah, Mardani Ali Sera Diterpa Isu Perselingkuhan? Ini Tanggapanya

KEtua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera
Netralnews/Dominikus
KEtua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera

JAKARTA, NNC- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Mardani Ali Sera diterpa kasus dugaan perselingkuhan dengan seorang perempuan. Lalu, siapakah perempuan yang disebut-sebut cukup kondang itu? Bagaimana pula reaksi pencetus Gerakan #2019GantiPresiden itu?

Mardani Ali yang sangat getol mempromosikan gerakan #2019GantiPresiden membantah kabar tersebut. "Fitnah dan segera dilaporkan," kata Mardani Ali Sera kepada Netralnews.com melalului pesan singkat WhatsApp, Kamis siang (7/6/2018).

Ia mengatakan mencuatnya kasus dugaan perselingkuhan itu merupakan serangan panik pada gerakan #2019GantiPresiden. "Saya meminta penegak hukum segera bergerak," tulis Mardani.

Diketahui, isu perselingkuhan Mardani berawal dari sebuah artikel dalam salah satu situs yang diterbitkan pada Senin (4/6/2018) lalu. Artikel itu kemudian menjadi viral dan banyak disebarkan di media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Pada artikel tersebut, Mardani disebut menjalin hubungan 'terlarang' dengan seorang perempuan yang berasal dari kalangan publik figur. Namun, hingga kabar ini beredar belum ada komentar dari perempuan yang dimaksud mengenai isu ini.

Sementara itu, Mardani sendiri menganggap isu perselingkuhan itu sebagai serangan terhadap dirinya. Pencetus gerakan #2019GantiPresiden tersebut menilai ada yang berusaha melakukan serangan politik melalui isu tersebut. 

"Ini serangan panik pada gerakan #2019GantiPresiden," ujarnya menepis. 

 

Reporter : Dominikus Lewuk
Editor : Martina Prianti