• News

  • Peristiwa

Polisi akan Periksa Sidik Jari yang Ada di Bom Molotov

Ilustrasi bom.
Porch Financial
Ilustrasi bom.

JAKARTA, NNC - Demi mengungkap kasus pelemparan bom melotov ke rumah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera di Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, pihak kepolisian akan memeriksa sidik jari yang ada di bom molotov tersebut.
 
"Kita akan mengecek sidik jari. Apakah ditemukan dari botol karena masih utuh disana," ujar Argo di Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Sejauh ini polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap sosok pelempar bom molotov. Diantaranya adalah petugas keamanan juga tetangga Mardani.

"Kemudian juga ada saksi-saksi yang sudah kita periksa, seperti security dan ada tetangga melihat di sana" terangnya.

Terkait hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang sudah dilakukan, Argo enggan merinci karena masuk wewenang penyidik. Kemudian, soal motif pelemparan bom molotov itu menurutnya juga belum bisa diketahui sampai pelaku benar-benar tertangkap.

"Kita tetap akan mencari siapa pelakunya dan kita dari penyidik dari Bekasi dan kita backup dari Polda Metro Jaya kita akan turun ke sana untuk mengecek kembali," tambahnya.

Dalam kasus tersebut, polisi menyita barang bukti berupa satu botol utuh berisi minyak dengan sumbu kain, serta satu botol yang ujungnya sudah terbakar.

Untuk diketahui, aksi pelemparan bom molotov itu terjadi pada Kamis (19/7/2018) dini hari.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Lince Eppang