• News

  • Peristiwa

Rumah Mardani Dilempari Bom Molotov, Habib Rizieq Perintahkan Laskar FPI Lakukan Ini

Rumah Mardani Dilempari Bom Molotov, Habib Rizieq bersuara.
News
Rumah Mardani Dilempari Bom Molotov, Habib Rizieq bersuara.

JAKARTA, NNC - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Mardani Ali Seramengungkapkan, ia dan keluarga mendapat dukungan dan doa dari berbagai pihak pasca-kejadian pelemparan bom molotov di kediamannya pada Kamis (19/7/2018).

"Alhamdulillah sejak kemarin banyak pesan masuk ke Hp saya tentang doa & dukungan untukterus istiqomah menyuarakan aspirasi rakyat," tulis Mardani di akun Twitternya, Jumat (20/7/2018).

"Banyak sekali WA dari tokoh2 nasional, teman seperjuangan dan ormas2 Islam, baik didalam maupun luar negeri memberi simpati terhadap keluarga kami dan mereka terus mendukung kami untuk berjuang & sabar dalam menerima ujian," cuitnya.

Bahkan penggagas gerakan#2019GantiPresiden ini menyebut, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib  Rizieq Shihab memerintahkan laskar FPI untuk membantu mengamankan rumahnya.

"Tak terkecuali dukungan dari Habib Rizieq Syihab yang langsung memerintahkan laskar FPI membantu pengamanan datang kerumah bekerjasama dengan aparat yg ada," jelas Mardani.

"Sejak kemarin sampai saat ini rumah cukup ramai, yang menjadi hikmah dari semua ini berkumpulnya banyak perwakilan ormas2 Islam yang datang utk memberi dukungan. Semua siap siaga, Indahnya persatuan umat," tandas anggota DPR itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani