• News

  • Peristiwa

Ini Sosok yang Dikagumi Denny Siregar, Mardani Ali Sera?

Politisi PKS Mardani Ali Sera
dok.Istimewa
Politisi PKS Mardani Ali Sera

JAKARTA, NNC – Penggiat Media Sosoal, Denny Siregar mengatakan saat ini orang yang masih dia kagumi ini adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Meski Denny mengaku jarang mengagumi orang.

Selain itu, ternyata Denny juga mengagumi sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi), hal itu diungkapnya melalui cuitannya di akun twitter yang dia unggah Kamis (16/8/2018).

Di akhir cuitan, Denny juga mengagumi Mardani Ali Sera, dia juga mengomentari wajah Mardani yang halus dan mempertanyakan pakai kosmetik apa. Sepertinya Denny hanya menyindir Mardani saja.

Saya jarang kagum pada seorang manusia. Salah satu orang yang masih saya kagumi adalah @basuki_btp selain @jokowi tentunya. "Abang gak kagum sama @MardaniAliSera ?" "Kagum juga, sih. Kok bisa ya wajah lelaki sehalus itu. Pake kosmetik apa kira2 ?" tulis Denny di akun Twitter pribadinya, Kamis (16/8/2018).


Cuitan Denny pun mendapat beragam komentar dari para warganet. Berikut komentar warganet yang terpantau NNC, Jumat (17/8/2018).

@ReyArton: Gak ke bayang penista agama ada pengagumnya,jadi pengagumnya kira2 seperti apa...?

@johanrugi: ahok?.....kerjanya bnyk terobosannya tapi hati dan mulutnya soak

@agusvelocity: Ngomongnya jarang kagum, tp kok dlm sebuah cuitan yg gak berguna ini aja ada 3 orang yg dikagumi? Otaklo mana fik? Munafik

@SuharaUcu: Dulu saya kagum sama ahok,ketika ahok sering muji muji prabowo,dan pada saat itu ahok di usung prabowo jadi wagub dki

@Don_erwino15: Kalo berfikirnya positif mah.. mungkin keluarganya garis keturunannya kulitnya putih, bisa jadi rajin wudhu ?! Katanya kalo orang yg menyerang individu itu biasanya sudah kehabisan argumentasi, katanya looh..

@212ThePowerOff1: Wkwkwkwkwk... Move on dong @Dennysiregar7 ente kebanyakan mkn keong sawah sih jd gagal move on. Gw sih cma mau ngasih saran aja bt lu den klo GAGAL MOVE ON MENDINGAN LU TEMENIN SI AHOK DI DLEM PENJARA MAKO BRIMOB aja gih

@MohamadAlfajri: Lagian mas ya. Ngapain coba ngomentarin wajah mulus orang. Wajah mulus aja dinyinyirin, apalagi klw wajahnya kusam. Owh. Bakalan dinyinyirin kuadrat ya mas

@krishna_dayu: Ahok orang hebat bagi rakyatnya jika jadi presiden

 @Henny13336609: Ahok sang Negarawan yg pantas mendampingi Pak Jokowi "Joss temenan poko"e"

Reporter : Sesmawati
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya