• News

  • Peristiwa

Jokowi-Ma‘ruf Siapkan Kejutan di Debat Pamungkas

Jokowi-Ma'ruf siapkan kejutan di debat pamungkas.
Netralnews/Didit
Jokowi-Ma'ruf siapkan kejutan di debat pamungkas.

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS COM - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Asrul Sani mengungkapkan akan adanya kejutan dalam debat terakhir yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019) malam.

Meski demikian, Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu masih belum mau mengungkapkan kejutan seperti apa yang telah disiapkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 itu.

Ia hanya mengatakan, dikeluarkan atau tidaknya kejutan tersebut tergantung dari dinamika dalam debat.

"Tentu ada (kejutan) tapi apakah kejutan itu akan keluar atau tidak kan sangat tergantung dari pertanyaan yang keluar. Pertanyaan itu kan diundi oleh panelis," ujar Asrul.

"Nanti lihat saja mana yang keluar tapi intinya semua tema dalam debat ini udah dipersiapkan dengan baik oleh Pak Jokowi dan kiayi," lanjutnya.

Saat ditanya kondisi fisik Jokowi, setelah mengikuti Kampanye Akbar, Asrul menegaskan Jokowi maupun Ma'ruf Amin dalam kondisi bugar, dan tidak kecapaian.

"Enggak (Capai) tadi Pak Jokowi, tadi di GBK masih selfie dengan peserta kampnye terbuka. Kelihatan gak ada capainya," kata Asrul.

Diketahui, debat Pilpres 2019 terakhir yang digelar malam ini berisi enam segmen. Debat ini bakal diikuti oleh para calon presiden dan calon wakil presiden.

Dilihat dari rundown acara, debat ini bakal diawali dengan pembukaan kotak pertanyaan oleh KPU dan perwakilan panelis.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani