• News

  • Peristiwa

Sebut Jokowi Egois, Netizen Sentil Pigai: Orang Ini Merasa Kelewat Matang hingga Gosong

Aktivis kemanusiaan, Natalius Pigai
Repelita.com
Aktivis kemanusiaan, Natalius Pigai

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai mengkritik keras pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang disebutnya memimpin negara dengan egois.

Rupanya, apa yang diucapkan Natalius Pigai menjadi perhatian warganet sehingga membuat beragam celotehan.

Akun Facebook @Jefry Rori, Minggu (26/4/2020) membagikan tautan sambil komentar: Orang ini mengatakan kalau Pak Jokowi belum matang...
Apakah karna orang ini merasa kelewat matang sehingga kulitnya gosong semua

@Yatik Anjasmoro: Tuuuu pigai manusia kematengen

@Dolly Pane: KELEMAHAN PIGAI TIDAK BISA MENAMPAKAN DIRI .


Diberitakan sebelumnya, Natalius Pigai mengkritik keras pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang disebutnya memimpin negara dengan egois.

“Titik lmh Pmrth Jokowi itu dirinya sendiri. Pimpin ngr dgn Egois, hilil akomodatif. entah sikapnya /budaya?” kata Natalius di akun Twitter-nya @NataliusPigai2, Rabu (22/4/2020).

Natalius Pigai berkomentar seperti ini menanggapi berita dari kumparan berjudul “Refly Harun Dicopot dari Pelindo I: Saya Sudah Kritik Pemerintaah Sejak 2017”.

Kata Natalius, pemerintahan Jokowi yang mencopot Refly Harun dari Komisaris Pelindo I menunjukkan pemimpin negeri ini mentalnya kurang bagus.

“Makin yakin NKRI tdk bisa dipimpin 1 suku. Mental blm matang pimpin RI. 70an thn lalu Belanda sdh ragu,” ungkapnya.

Ia khawatir, Indonesia bisa bubar, jika pemimpin Indonesia tidak bisa menerima kritik dan perbedaan pendapat. “Thn 2000 sdh dihantam, bs jd lebih dahsyat federal or NKRI bubar?” pungkasnya.

Editor : Taat Ujianto