• News

  • Peristiwa

Tengku Zul Kritisi Tulisan di Tas Sembako, Abdillah Toha: Susah Menghadapi Orang Bodoh

Sembako bansos dari Pemeritah.
Twitter
Sembako bansos dari Pemeritah.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain mempermasalahkan tulisan pada tas pembungkus bantuan sosial yang dibagiukan ke masyarakat.

Dalam cuitannya, Jumat (1/5/2020), Tengku Zul menulis “Bukankah sebaiknya ditulisan BANTUAN PEMERINTAH dan lambangnya lambang Pemerintah Indonesia Burung Garuda?”

Cuitan tersebut mendapat tanggapan dari pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Abdillah Toha dengan menulis, pada Minggu, (3/5/3030), ” Maaf, memang susah menghadapi orang bodoh. Apalagi bodohnya mampu mengangkat dirinya jadi pengurus MUI. Presiden itu nama lembaga, bukan orang. Kalau ditulis “Bantuan Jokowi” nah itu baru salah."

Semetnara warganet lainnya, Didiarmayanto memosting,” Maklumlah, udah panik mo buat statement eh malah salah, salah ngambil buku rujukan lagi …."

Selanjutnya, Khairil menulis, : Pengennya di buat bantuan dr "Hamba Allah"

Dan Ndorowidodo  mencuit,” Sy mungkin jg yg bodoh....tapi presiden di indonesia cm 1 orang bukan beberapa orang, jd kalo di tulis dr presiden ya cm 1 orang...klo duitnya dr APBN yaa di tulis aja dr pemerintah/negara....atau dr rakyat untuk rakyat…"

Editor : Sulha Handayani