• News

  • Peristiwa

Viral Ancam Bunuh Permadi,Denny: Agama Islam di Wajah FPI Kalau Gak Isinya Bunuh,Penggal

 Viral video ancam bunuh Permadi.
WAG
Viral video ancam bunuh Permadi.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Beredar sebuah video di jagat maya, seorang pria mengancam akan membunuh pegiat media sosial, Permadi Arya. Menanggapi hal tersebut, pegiat media sosial Denny Siregar meminta Kepolisian Republik Indonesia untuk segera menindaklanjutinya demi menjaga Indonesia dari serangan teroris-teroris yang kerjaannya menghilangkan nyawa orang.

"Agama Islam di wajah FPI, isinya kalau gak bunuh ya penggal. Gada rahmatnya sedikitpun..

Kalau org kayak gini dibiarkan @DivHumas_Polri dan tdk dimasukkan dlm golongan teroris, jgn salahkan kelak negeri ini akan terbakar krn banyaknya zombie..," kata Denny di akun Twitternya, Selasa (26/5/2020).

Sebelumnya, di video tersebut pria yang belum diketahui identitasnya itu, mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci di kepalanya. Ia menawarkan bagi siapa saja yang membunuh Permadi Arya, akan dihadiahi umroh.

“Jika ada yang berhasil membunuh, jika ada yang mewakili kemarahan saya ini untuk memenggal kepala Permadi, saya akan mengajak ummat Islam Indonesia apa bila kalian tertangkap oleh pihak keamanan, diproses secara hukum, dipenjara, maka keluarga antum akan kami tanggung semua sudara, bersama para mujahid-mujhid seluruh Indonesia. Dan antum setelah keluar dari penjara akan saya kasih hadiah umroh.” Kata pria itu dengan suara lantang.

Dia menyebut Permadi Arya sebagai. bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI). “Ingat jika kalian tidak sanggup menghadapai satu PKI ini saja, bagaimana nanti kita menghadapi jutaan PKI yang sudah mulai bangkit, yang sudah siap membantai kita-kita.” Ujar Pria tersebut.

Rupanya, kemarahan pria ini lantaran Permadi Arya dinilainya sebagai orang yang kerap menjelek-jelekan ulama dan Habib serta agama Islam.


Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani