• News

  • Peristiwa

Tak Layani Debat LBP,Denny Sebut RR Post Power Syndrome, Warganet: Pecundang Banyak Alasan

Denny sebut Rizal Ramli Post Power Syndrome
Demokrasi
Denny sebut Rizal Ramli Post Power Syndrome

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar dalam akun twitternya, Kamis (11/6/2020), sebut Rizal Ramli Post Power Syndrome, karena batal melayani debat dengan Menko Maritim dan Investasi Luhut B Pandjaitan.

Ekonom Rizal Ramli menyatakan tidak akan hadir dalam perdebatan yang jadwalnya diubah oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dari sebelumnya hari ini menjadi 24 Juni 2020. Rizal Ramli berkilah, Luhut tidak berkoordinasi dengan dirinya. "Ya enggak lah (Rizal Ramli tidak akan hadir). Itu mah ngawur, (keputusan) sepihak,"  kata RR seperti dilansir Kompas, Kamis (11/6/2020).

Kendati diundur, dia akan mempercayakan perdebatan yang berlangsung pada 24 Juni nanti kepada jejaring aktivis mengatasnamakan Pro Demokrasi (ProDem).

“Khas @RamliRizal .. Dia yang nantang, dia yang koar2, pas dijabanin beneran, dia pulak yang batalkan.. Niatnya emang cuman supaya diliput media aja. Post Power Syndrome..,” ujar Denny

Pernyataan tersebut dikomentari oleh para warganet dengan mengatakan, @Lambada70082178, menulis, "Pemenang banyak jalan. Pecundang banyak alasan. Lizal Lamli hanya besal di bacot."

Kemudian akun @goenawangn menulis," @RamliRizal Kalau dulu saya berkesimpulan si RR ini pekok, hari ini saya harus merubah kesimpulan saya karene menurut saya Si RR ini sinting."

Selanjutnya  ada yang menulis, "Diluar kabinet, nyinyir ga karuan. Didalam kabinet, sama. Nanggepin si rr sih kayak nanggepin orang gila, buang2 energi."

Cuitan lainnya, @HInayyah, "@RamliRizal Ayam sayur tua Ngeles muluk kek tukang sambung besi. Mgkn krn udah ketampol brita ini. Mdadak epilepsi dia".

Editor : Sulha Handayani