• News

  • Peristiwa

Peringati HUT Bhayangkara ke-74,Ditintelkam PMJ dan Ormas BPPKB Banten Adakan Bakti Sosial

Peringati HUT Bhayangkara ke-74 adakan bakti sosial.
Istimewa
Peringati HUT Bhayangkara ke-74 adakan bakti sosial.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pihak Kepolisian melalui Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya (Ditintelkam PMJ) bersama dengan Organisasi Kemasyarakatan atau Ormas Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten ranting Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat, menggelar bakti sosial dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

Direktur Intelkam Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Ipda Amang Pribadi menyebutkan, kegiatan tersebut menyasar para warga  yang dianggap tidak mampu terlebih akibat pandemi Covid-19.

"Dalam rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke-74, kami melaksanakan bakti sosial kepada warga kurang mampu  yang saat ini terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya dan membawa pesan penting dari Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana. Dimana kami hadir mewakili keluarga besar Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya ,"kata Ipda Amang saat menyerahkan paket bantuan secara simbolis kepada warga di kantor sekretariat BPPKB Banten ranting Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (13/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau warga, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. "Agar masyarakat tetap memperhatikan jarak/social distancing walau saat ini PSBB sudah dilonggarkan sekaligus mematuhi ketentuan pemerintah terkait kebijakan pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, warga dan ormas BPPKB Banten yang diwakili Suparman Yulius selaku Ketua Ranting Kapuk Cengkareng, mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut. Ia pun berharap agar Kepolisian terus bersinergi dengan seluruh elemen
masyarakat dalam menyikapi wabah corona ini. "Mari tetap bersemangat di tengah pandemi, kita bisa hadapi dampaknya secara bersama-sama dan saling mendukung, Semoga pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani