• News

  • Peristiwa

Anak Wapres Yakin Raffi Ahmad Pantas Jadi Pemimpin Daerah,Yunarto: BEBAS Kalau Anak Wapres

Putri Ma'ruf Yakin Raffi Ahmad Bisa Pimpin Pemerintah Daerah, Yunarto ”BEBAS kalo anak wapres”
Nusabali
Putri Ma'ruf Yakin Raffi Ahmad Bisa Pimpin Pemerintah Daerah, Yunarto ”BEBAS kalo anak wapres”

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang bernama Putri Ma'ruf yakin artis Raffi Ahmad bisa pimpin pemerintah daerah.

Mengetahui ada pemberitaan demikian, pemimpin lembaga survei Charta Politika Yunarto Wijaya menulis dalam akun twitternya, Selasa, (14/7/2020), dengan menyebut ”BEBAS kalo anak wapres.”

Postingan Yunarto mendapat tanggapan beragam dari warganet. Sebut saja @PrabhuRakka menulis ,”Yg di solo disindir gak koh??itu barubgede lho...kaga ngarti apa2 selain dagang pisang..."

Sementara Akun@AHInayah memosting,” Ohh iyaahhh apa kabar Wapres yaa pak Yun..”
Duhh dah lama g denger berita ttg beliau,,
Kdang sy mikir Wapres Skrg itu Pak Mahfud yaa.
Soalnya pak Mahfud jauh lbh ada kbarnya lho.
Saat Wapres Pak JK dulu pun sering ada beritanya.
Yg skrg ini

Sementara @denbei mencuit,” ngomong apa saja sekarang bebas, siapapun apakah Wapres, Anaknya, Mantunya juga boleh sama dengan rakyat yang lain.”

Selanjutnyam akun @Annaz jRV menulis, “Kalo anak presiiden gimana om...Pasti jauuuh lebih bebasss yaaaaa Wkwkwk

Seperti diberitakan sebelimnya, Putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah yakin Raffi Ahmad memiliki potensi untuk memimpin pemerintah daerah. Dalam hal ini Kota Tangerang Selatan, Banten.

Video pertemuan mereka diunggah di akun Youtube milik Raffi, yakni Rans Entertainment. Dalam video, mereka bicara soal opsi menjadi pasangan calon di Pilwalkot Tangsel.

Azizah mengakui bahwa dirinya menawarkan Raffi menjadi bakal calon wakil wali kota Tangsel. Namun, dia enggan bicara lebih jauh soal kemungkinan berpasangan dengan Raffi usai memberi tawaran.

"Mengenai serius atau enggaknya tawaran itu lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin," kata Azizah, dilansir CNN Indonesia.

Editor : Sulha Handayani