• News

  • Peristiwa

Tanggapi Pembakaran Foto HRS, Tokoh Papua Ini Mengira BD Orang Hebat Ternyata Caleg Gagal

Tokoh Papua, Christ Wamea
Istimewa
Tokoh Papua, Christ Wamea

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh Papua Christ Wamea mengomentari sosok Boedi Djarot Ketua Umum Gerakan Jaga Indonesia (GJI). Nama Boedi dikaitkan dengan aksi pembakaran foto Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di depan Gedung MPR/DPR RI beberapa waktu lalu.

Christ mengira sosok Susilo Boediono Djarot atau akrab disapa Boedi Djarot sebagai orang hebat yang digunakan pemerintah untuk menjaga Indonesia. Padahal, dia hanya seorang caleg gagal.

"Kirain SUSILO BUDIONO DJAROT adlh orang hebat di bangsa ini shg dia pake olh rezim ini untuk Jaga Indonesia padahal dia cuman seorang "Caleg Gagal"," kata Christ dalam akun twiternya @ChristWamea.

Nama Boedi Djarot ramai dibicarakan di ranah media sosial (medsos) setelah aksi pembakaran dan perusakan spanduk bergambar Habib Rizieq Syihab dalam aksi demonstrasi di depan gedung MPR/DPR RI beberapa waktu lalu.

Akibat peristiwa tersebut, Boedi sempat menjadi bulan-bulanan di medsos, bahkan organisasi massa (ormas) FPI memasukan nama Boedi Djarot dalam salah satu orang yang dicari.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli