• News

  • Peristiwa

Anji Klarifikasi Video Penemuan Obat Covid-19, Muannas: Cuci Tanganpun Dimulai

CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid
Istimewa
CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid angkat bicara terkait Musisi Anji yang memberikan klarifikasi atas video penemuan obat Covid-19. Seperti diketahui, pada video tersebut hadir sebagai narasumber bernama Hadi Pranoto yang sempat disebut sebagai profesor.

Menurut Muannas, pernyataan klarifikasi Anji merupakan bentuk cuci tangan. Selain itu menurut Muannas, saat ini tidak ada pilihan lain kecuali saling menyalahkan. 

"Cuci tanganpun dimulai. Tak ada pilihan kecuali saling menyalahkan," kata Muannas, dikutip dari cuitannya, Jumat (7/8/2020).

Tidak hanya itu, Muannas juga mengomentari cuitan Anji pada 21 Mei lalu. Muannas menilai, Anji telah menjadi pelaku atas cuitan dirinya sendiri. 

"Bikin konten yang meresahkan, setelah itu klarifikasi dan minta maaf. 

Menjadi sebuah format baru untuk menjadi terkenal dan menaikkan engagement. 

Creator lama menangis melihat itu," demikian cuitan Anji

Muannas pun merasa malu membaca cuitan tersebut. Muannas bahkan menggunggah ulang kata-kata tersebut di Twitter pribadinya. 

"Malu rasanya pas kita lihat ini (cuitan Anji)," kata Muannas.

Sebagai informasi, Muannas adalah pihak yang melaporkan Hadi dan Anji pada pihak Kepolisian. Keduanya dilaporkan atas dugaan tindak pidana ITE dan atau menyebarkan berita bohong. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli