• News

  • Peristiwa

Amien Rais Muncul Di Deklarasi KAMI, Bapak Reformasi Disambut Hangat

Amien Rais Muncul Di Deklarasi KAMI, Bapak Reformasi Disambut Hangat
Netralnews/Adiel
Amien Rais Muncul Di Deklarasi KAMI, Bapak Reformasi Disambut Hangat

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menghadiri deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Pantauan netralnews.com, Amin yang mengenakan kemeja putih dengan corak biru dan hitam, memakai kopiah hitam dan masker berwarna biru, tiba di lokasi sekitar Pukul 10.29 WIB.

Kehadiran mantan Ketua MPR itu disambut hangat ribuan para peserta deklarasi KAMI yang memadati kawasan Tugu Proklamasi.

"Sebelumnya, kami mendapat informasi Bapak Reformasi Indonesia, Bapak Profesor Doktor Haji Muhammad Amien Rais telah hadir juga di tempat ini," kata pembawa acara.

"Bapak Reformasi Indonesia 1998, ayahanda kita Profesor Doktor Haji Muhammad Amien Rais telah hadir di tempat ini," ujarnya disambut tepuk tangan dan teriakan 'hidup Pak Amien, hidup Pak Amien' oleh peserta deklarasi KAMI.

Selain Amien Rais, Putri Presiden Kedua Soeharto, Siti Hediati Heriyadi (Titiek Soeharto) dan putri Proklamator Kemerdekaan RI M Hatta, Meutia Hatta, juga turut hadir dalam acara deklamasi KAMI yang dibentuk oleh Din Syamsuddin ca itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani