• News

  • Peristiwa

AR Hadiri Deklarasi KAMI, MLT Ungkap Kritik yang Sopan, Ga seperti Barisan #KAMImauMAKAR

Amien Rais menghadiri Deklarasi KAMI
Rmol
Amien Rais menghadiri Deklarasi KAMI

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sesuai janjinya, Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais terbukti menghadiri deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Selain mengunggah maklumat Amien Rais terkait kehadirannya di acara Deklarasi KAMI, akun FB @Mak Lambe Turah secara khusus membuat catatan panjang sebagai berikut:

Mak ini dari awal anti wan abud. Tp kalo kerjaan wan Abud bener, gue bkal apresiasi. Kl pun ada kritikan, MLT sll menyampaikan dg sopan.
Ga sperti barisan #KAMImauMAKAR, dari dulu isinya ga jls mulu sama pemerintah.

Masa sih 1 kerjaan pemerintah yang baik aja sejak 2014 kaya gada, dimata dia salah smua.
Barisan #KAMImauMAKAR ini paling demen nyari2 kesalahan pemerintah. Okelah, gamasalah, yg kalian bilang bahasanya KRITIK.

Tapi giliran kena senggol balik, baperan. Bilangnya rejim panik, negara anti kritik, bla....bla.....blaa...
Jadi barisan #KAMImauMAKAR ini kalo mau bacotin org laen suka2 hati dia, giliran dibacotin orang laen langsung baperan

Kalo niat mau menyelamatkan negara yg sebenarnya, ga perlu deklarasi2 lalu protes sana sini, ngrasananin sana sini, jelek2in sana sini. Langsung aksi nyata aja, kyk lo liat brp UMKM yang terdampak korona, langsung bantu. Berapa  warga sekitarmu yang terdampak korona, langsung bantu..

Berapa banyak pengangguran skitarmu, langsung bantu. Berapa bnyk janda2 dan anak2 yatim yg terdampat korona langsung bantu..
Karena pembangunan itu bukan dari ATAS tapi dari BAWAH.

Talk less do more. Ga perlu banyak bacot, langsung lakukan aksi nyata membantu masyarakat demi menyelamatkan Indonesia.
Korona ini masalah orang SEDUNIA. Bukan masalah Jokowi saja!

Korona yang paling banyak, parah dan juaara adalah DKI. Tapi apa Mak pernah menyalahkan2 wan Abud yang ga beres kerjanya?
Enggak ada.

Pak Anies itu udah kerja keras memberantas Korona, walo Mak ga paham pemikiran beliau tp yang Mak pahami, semua pemimpin di dunia juga ga paham soal Korona, Semuanya juga pusing.

Jadi daripada bacot ga jelas, mending kalian AKSI NYATA.

BACOT AJA TANPA AKSI NYATA, APA BEDANYA KALIAN SAMA MLT

Sementara itu, secara terpisah, Amien Rais membuktikan janjinya untuk menghadiri deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Pantauan netralnews.com, Amin yang mengenakan kemeja putih dengan corak biru dan hitam, memakai kopiah hitam dan masker berwarna biru, tiba di lokasi sekitar Pukul 10.29 WIB.

Kehadiran mantan Ketua MPR itu disambut hangat ribuan para peserta deklarasi KAMI yang memadati kawasan Tugu Proklamasi.

"Sebelumnya, kami mendapat informasi Bapak Reformasi Indonesia, Bapak Profesor Doktor Haji Muhammad Amien Rais telah hadir juga di tempat ini," kata pembawa acara.

"Bapak Reformasi Indonesia 1998, ayahanda kita Profesor Doktor Haji Muhammad Amien Rais telah hadir di tempat ini," ujarnya disambut tepuk tangan dan teriakan 'hidup Pak Amien, hidup Pak Amien' oleh peserta deklarasi KAMI.

Selain Amien Rais, Putri Presiden Kedua Soeharto, Siti Hediati Heriyadi (Titiek Soeharto) dan putri Proklamator Kemerdekaan RI M Hatta, Meutia Hatta, juga turut hadir dalam acara deklamasi KAMI yang dibentuk oleh Din Syamsuddin ca itu.

Editor : Taat Ujianto