• News

  • Peristiwa

Pimpinan HTI Dilaporkan ke Polisi, DS: Next, Bachtiar Nasir atau Felix Siaw ?

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
Istimewa
Pegiat Media Sosial, Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Ismail Yusanto, dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Terkait pelaporan tersebut, pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar mengatakan pelaporan Ismail ke polisi karena yang bersangkutan terus menyebarkan ideologinya.

Denny pun mendesak kepolisian untuk memenjarakan pentolan-pentolan Khilafah. Selanjutnya, Bachtiar Nasir atau Felix Siaw ?

"Ismail Yusanto, pimpinan HTI dilaporkan ke polisi karena terus menyebarkan ideologinya. Hajarrr. Sudah saatnya pentolan2 khilafah itu dipenjarakan. Next, Bachtiar Nasir atau Felix Siaw?" kata Denny dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7.

Dalam cuitan selanjutnya Denny menyatakan, dibanyak negara banyak pentolan Hizbut Tahrir diburu layaknya teroris karena dianggap berbahaya, dan jejak Hizbut Tahrir selalu berakhir dengan usaha kudeta.

Ia pun berharap jika Ismail Yusanto berhasil dipenjarakan, maka dapat menjadi peringatan serius untuk kader HTI agar tidak macam-macam.

"Di banyak negara, pentolan HT diburu seperti teroris krn ideologi mrk berbahaya dan jejak HTI selalu berakhir dgn usaha kudeta. Meski juga selalu gagal," tulis Denny.

"Semoga jika Ismail Yusanto, berhasil dipenjarakan, ini bisa jadi peringatan serius utk kader HTI spy jgn macam2 dgn negara," lanjutnya.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sesmawati