• News

  • Peristiwa

Mbah Mijan: 7 Keturunan Pelaku Penusukan Syekh Ali Akan Tanggung Kejahatan

Tokoh Agama Syekh Ali Jaber.
Warkot
Tokoh Agama Syekh Ali Jaber.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Paranormal Mbah Mijan turut angkat bicara terkait penusukan terhadap Tokoh Agama Syekh Ali Jaber di Lampung. Dia katakan, tujuh keturunan pelaku akan menanggung kejahatan.

Maka dari itu Mbah Mijan menilai pentingnya spiritual. Mbah Mijan yakin, pria berinsial AA (24) tidak percaya akan pernyataan Mbah Mijan tersebut.

"Alphin pasti gak percaya kalo Mbah bilang 7 keturunannya akan menanggung kejahatannya terhadap Syekh Ali Jaber," kata Mbah Mijan, dikutip dari cuitannya, Selasa (15/9/2020).

Kata Mbah Mijan, masih ada yang heran bahwa dosa itu bisa diwariskan kepada keturunan-keturunannya. Padahal, ketika dosa tak terlihat, Allah contohkan hal lain, seperti sifat, bakat, dan penyakit yang bisa turun temurun ke anak, cucu, cicitnya.

Mbah Mijan akui, Ustaz Syekh Ali Jaber merupakan ulama panutannya. Dia merasa sedih mendengar kabar penusukan tersebut. Mbah Mijan juga bingung dengan isi otak pelaku.

Ketika mendengar kabar, Mbah Mijan mengaku langsung berkontak dengan rekan-rekan di Lampung. Dia bersyukur, Syekh Ali langsung mendapat perawatan medis dan luka tusukan di lengan kanan.

"Usut sampai tuntas Ndan," minta Mbah Mijan.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani