• News

  • Peristiwa

Imam Masjid di Sumsel Tewas Karena Dibacok, HNW: Waspadalah Umat!!!

Imam Masjid di Sumsel meninggal karena dibacok, HNW: Waspadalah umat!!!
Klik
Imam Masjid di Sumsel meninggal karena dibacok, HNW: Waspadalah umat!!!

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid turut angkat bicara terkait seorang Imam Masjid yang meninggal dunia akibat dibacok. Diketahui, pria itu merupakan salah imam di Kayuagung Sumatera Selatan (Sumsel).

Kata HNW, Imam Masjid dibacok parang saat menjadi imam Salat Maghrib. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.

HNW berdoa, agar imam tersebut dikaruniakan syahadah dan alJannah oleh Allah. Sedangkan pelakunya, HNW harap dihukum mati, dan umat berwaspada.

"InnaaliLlahiwainnaailaiHirajiun. Laahaula wa laa quwwata illa biLlah. Semoga Allah karuniakan syahadah&alJannah. Pembacoknya dihukum mati. Waspadalah Umat!!!," kata HNW, dikutip dari cuitannya, Selasa (15/9/2020).

Peristiwa ini terjadi setelah sebelumnya terjadi kasus serupa, yakni pembacokan pada Tokoh Agama Syekh Ali Jaber. Syekh Ali dibacok oleh seorang lelaki dan alami luka di lengan kanan.

Maka dari itu HNW tegaskan agar menghentikan teror terhadap ulama. Polisi diharap usut tuntas dan memberi sanksi keras pelaku maupun dalang penyerangan Syekh Ali Jaber.

"Penceramah yang good looking, pintar Bahasa Arab dan Hafidh alQuran, agar para Tokoh Agama terlindungi dari rentetan teror dan persekusi," harap HNW.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani