• News

  • Peristiwa

Sebut Rezim Ini Hebat, CW: Berhasil Buat Pendukungnya Arogan terhadap Sesama Anak Bangsa

Tokoh Papua, Christ Wamea
Twitter
Tokoh Papua, Christ Wamea

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh asal Papua, Christ Wamea menyebut pemerintahan saat ini yang menurutnya hebat. Karena mampu membuat para pendukungnya merasa paling pancasilais, namun menjadi arogan terhadap sesama anak bangsa yang berbeda pendapat.

"Kehebatan dari rezim ini adalah telah berhasil membuat para pendukungnya merasa paling pancasilais tapi selalu mejadi arogan terhadap sesama anak bangsa yg beda pendapat," kata Christ dalam akun Twitternya, @ChristWamea.

Cuitan Christ ini pun mendapat tanggapan dari warganet. Berikut komentar netizen seperti dirangkum Netralnews.com

@blackpantherB® @rezanormansy. : Awalnya dr kebohongan lahirlah rezim yg gatoloco sdh kampungan dungu koplax lIgi merasa paling wow gtu dukungan pki ada di istana tdk mustahil dan menyusup kesua lini institusi bodohx lagi mega menampung sbg sarangx TINGGAL HABISIN AJA SEMUANYA BERES KAN GA PERLU TAKUT NGAPAIN GTU

Alinasuha Pane @Alinasuha Pane3 : Indonesia ini punya siapa ya? Alangkah malunya jika pertanyaan itu dulu,, sekarang mereka 'cepat jawab bahwa Indonesia punya' mereka,aneh kan?semua terjadi diera ini.

Brigthrita ini akun baru....Bism.. : Hebat nya Pancasila mau di robah pd diam sebelum nya teriak Pancasila kelihatan mereka ada dara

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli