• News

  • Peristiwa

Lawan Radikalisme, DS: Saya Bertekad Buat Film tentang Anjing & Manusia, Kenapa Anjing?

Denny Siregar
Foto: Istimewa
Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar dikabarkan bakal memproduksi film dalam waktu dekat. Hal ini diungkap sendiri oleh Denny Siregar melalui akun Facebooknya, Kamis malam (15/10/20).

Ia mengatakan: "Dunia medsos sudah terlalu sempit. Saya butuh kanvas yang lebih besar.. Maka masuklah saya ke dunia film, dunia layar lebar. Tujuannya tetap, bagaimana melawan intoleransi dan radikalisme dengan penyampaian pesan yang benar."

Menurut Denny, kebencian yang mereka propagandakan hanya bisa dilawan dengan cinta.

"Itulah kenapa saya bertekad membuat film tentang persahabatan anjing dan manusia. Kenapa anjing ? Karena dia binatang setia. Dan kesetiaanya inilah yang akan saya kabarkan dalam bungkus hiburan."

Mengenai siapa saja yang akan menjadi aktor film di dalam film itu, Denny menyebut: "Ada Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Anjingnya bernama Becky, jenis Pitbull tapi sudah jinak.."

Untuk itu Denny minta doa restu.

"Mohon doanya ya supaya film ini berhasil dan menelurkan film2 dgn pesan kemanusiaan lainnya. Judulnya belum ada. Nanti ajalah. Yang penting jadi dulu filmnya. Tayangnya juga baru tengah tahun 2021," tandasnya.

Berikut detail cuitan Denny Siregar:

ANJING BANGETTTT...

Dunia medsos sudah terlalu sempit. Saya butuh kanvas yang lebih besar..
Maka masuklah saya ke dunia film, dunia layar lebar. Tujuannya tetap, bagaimana melawan intoleransi dan radikalisme dengan penyampaian pesan yang benar.

Karena kebencian yang mereka propagandakan hanya bisa dilawan dengan cinta. Itulah kenapa saya bertekad membuat film tentang persahabatan anjing dan manusia.

Kenapa anjing ? Karena dia binatang setia. Dan kesetiaanya inilah yang akan saya kabarkan dalam bungkus hiburan. Aktornya ada Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Anjingnya bernama Becky, jenis Pitbull tapi sudah jinak..
Mohon doanya ya supaya film ini berhasil dan menelurkan film2 dgn pesan kemanusiaan lainnya.

Judulnya belum ada. Nanti ajalah. Yang penting jadi dulu filmnya. Tayangnya juga baru tengah tahun 2021.
Cape juga seharian ini. Seruput kopi dulu ahhh..

Bisa dibilang, disinilah mimpi tertinggi saya. Bukan jadi Komisaris. Apaan tuhh..

Denny Siregar

Editor : Taat Ujianto