• News

  • Peristiwa

Sindir RH, DS: Akan Datang Suatu Masa, Seorang Doktor Wawancarai Penjual Pembalut Bekas...

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
Pegiat Media Sosial, Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) menyindir Pakar Tata Negara Refly Harun (RH) yang telah mewawancarai Sugi Nur Raharja alias Gus Nur yang ditampilkan di konten video di akun YouTubenya.

Dalam konten tersebut, banyak hal dibicarakan, termasuk soal kenapa Gus Nur sangat membenci Nahdlatul Ulama meski ia merasa tidak memahami NU terlalu dalam.

Gus Nur mengibaratkan NU sebagai sebuah bis umum yang punya supir ugal-ugalan kondekturnya mabuk, dan penumpangnya kurang ajar semua, bebas berbuat dan berpikir apa saja.

Denny mengibaratkan Gus Nur sebagai penjual pembalut bekas yang diwawancarai oleh seorang  yang bergelar Doktor yakni Refly Harun sendiri.

"Akan datang suatu masa, dimana seorang Doktor ahli hukum mewawancarai penjual pembalut bekas..

(bukanHadist)," tulis Denny di akun Twitternya.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Rabu (21/10/2020).

@kramlim_nkri: Mudah2an Bang @ReflyHZ tidak dilaporkan polisi oleh @Ansor_Satu @nu_online krena dinilai sebagai pihak yang menyebarkan informasi yg menimbulkan rasa kebencian dan pencemaran nama baik NU...

@narayana909: Orang pintar dan seorang doktor bakal kejeblos akibat keblinger membiarkan seorang bermulut comberan menghina ormas terbesar beserta pimpinannya, warning keras !

@Dwi1975: Anji @duniamanji diperiksa polisi karena beri panggung ke "Prosesor Penemu Obat Covid19".

Akankah "Prosesor Ahli Hukum" akan dipanggil polisi karena wawancarai "Penemu Pembalut yg asal bacot"?

Keadilan hukum harus ditegakan.

@emou_gading: Doctor di Indonesia bnyk yg bodoh. Tidak mampu memproduksi manusia binaannya utk bisa bersaing dg negara luar. Doktornya bodoh mahasiswa ya JUGA bodoh, alumni ya juga bodoh. Pinternya ngomong doang!

@MatJohar3: Siapapun kl sdh terjangkit kedunguan maaf pinjam bhs( si roky gerung),dia akan melakukan hal terbodoh dlm hidupnya.

@BangDoe89343219: Hanya ingin memburu subcriber demi dapur tetap ngebul setelah dipecat dari komisaris rela menjual kebodohan..

Ayo bikin gerakan take down konten RH..

Editor : Nazaruli