• News

  • Peristiwa

DT: Ciie.. Kadrun Teriak Boikot Prancis, Tapi Warna 212 MART sama dengan Bendera France

Politisi Dewi Tanjung
Istimewa
Politisi Dewi Tanjung

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDI-Perjuangan Dewi Tanjung (DT) kembali menyindir pihak-pihak yang dia sebut Kadrun terkait boikot produk-produk Prancis.

Dewi menyoroti 212 Mart yang merupakan merek minimarket Koperasi Syariah 212. Dimana warna 212 Mart mirip dengan bendera negara Prancis.

"Ciie.. ciie Kadrun Teriak Boikot Produk Perancis. Tapi Warna 212 MART punya Kadrun kok sama dengan Bendera France. Waduh ini yg Namanya Benci Tapi Cinta Sama France,"  tulis Dewi Tanjung.

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini juga mengatakan para kadrun hanya besar mulut dan faktanya mereka adalah kaum munafik

"Tapi Nyai sih Maklum Kadrun memang Gede Bacot doank tapi Faktanya mereka Kaum Munafikun," ujarnya.

Cuitan Dewi Tanjung pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Rabu (4/11/2020)

@boeloez101: Coba deh Di Cek ada Produk kafir ga yaaahh yg dijual???

@RayAdrian19: WIRO SABLENG 212

@Seijinobel: Kelakuan Kadrun Memanglah Munafik.

@AsepIra44312442: Boikot 212mart. 

Jgn sekali2 belanja di minimarket 212 mart dan tmpt bisnis apapun yg terafiliasi politik yg mendukung para kadrun minimarket itu akan membsrkn para Kadrun.

212 Mart adalah merek minimarket Koperasi Syariah 212 yang menjual barang kebutuhan sehari-hari masyarakat seperti bahan pokok, perlengkapan rumah tangga, alat tulis, dll. Berbeda dengan minimarket pada umumnya, 212 Mart tidak menjual rokok, minuman keras, alat kontrasepsi dan produk yang tidak halal.

Dalam menjalankan bisnisnya, 212 Mart memberikan lapak kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk dapat menjual produknya. 212 Mart buka mulai pukul 7 dan tutup pada pukul 22 setiap hari. Setiap waktu salat, 212 Mart menutup gerai tokonya selama lebih kurang 15 menit.

Editor : Sesmawati