• News

  • Peristiwa

Dewi Tanjung: Rizieq Pulang, Gunung Meletus, Tanda Alam Tak Ridho

Politisi Dewi Tanjung
Istimewa
Politisi Dewi Tanjung

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Dewi Tanjung turut angkat bicara terkait rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Indonesia. 

Dikabarkan HRS akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. HRS akan tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta pada pagi hari, dan langsung bertolak ke kediamannya.

Menurut Dewi, alam tidak ridho apabila HRS pulang ke Indonesia. Dia duga itu terjadi apabila HRS memiliki tujuan menciptakan kegaduhan di Indonesia.

"Riziq pulang, beberapa gunung dan Gunung merapi Meletus

Itu tandanya Alam tidak ridho dia pulang kalo untuk membuat kegaduhan di negeri ini," kata Dewi, dikutip dari cuitannya, Jumat (6/11/2020).

Menurut Dewi, akan ada kekuatan Sang Pencipta dan kekuatan alam yang akan selamatkan Bangsa Indonesia dari upaya politik kekuasaan.

"Wait and see akan ada kekuatan Allah SWT dan kekuatan Alam yg akan menyelamatkan bangsa ini dari Penjahat2 bersorban demi politik kekuasaan," kata Dewi. 

Sebelumnya, Dewi ketahui kepulangan HRS karena dideportasi oleh Pemerintah Arab Saudi, akibat over stay. 

HRS lantas ancam, akan melaporkan ke pihak Kepolisian, siapa saja yang menyebutnya over stay di Arab. Dewi bahkan tantang agar dirinya dilaporkan karena jadi salah satu pihak yang sebut HRS over stay di Arab. 

DT heran, karena ada yang sebut HRS over stay lalu akhirnya ngambek. Menurutnya, klaim over stay perlu dianggap santai. Menurutnya, bila HRS marah ada pihak yang menyebutnya over stay, tandanya HRS malu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli