• News

  • Peristiwa

Kasus Video Seks Mirip Artis,Eko: Gerakan Jangan Bugil Depan Kamera Perlu Digalakkan Lagi

Video Syur mirip Gisel beredar luas di masyarakat.
Twitter
Video Syur mirip Gisel beredar luas di masyarakat.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Nama artis Gisella Anastasia trending di jagat maya khususnya twitter, terkait beredarnya video Mesum mirip dengan dirinya. Nama Gisel kembali ditimpa masalah yang sama di akhir 2019 yang lalu.

Tidak hanya di Twitter, kolom Instagram milik Gisel juga langsung diserbu oleh netizen. Banyak netizen yang memberikan kata-katanya dalam kolom komentar tersebut. Isu itu ikut menarik perhatian pegiat media sosial Eko Kuntadhi.

Isu ini membuat Eko jadi ingat dengan seorang temam lama yang dulu sama-sama aktif di gerakan ‘Jangan Bugil Depan Kamera’ yaitu Peri Umar Farouk. Menurut Eko, kampanye jangan bugil depan kamera layak untuk digalakkan lagi karena maraknya video seks di tanah air.

“Karena isu video wikwikwik seorang artis yang beredar masif. Saya jadi ingat teman yang dulu sama2 aktif di gerakan 'Jangan Bugil Depan Kamera'.

Apa kabar mas @perifarouk? Kampanyenya perlu digalakkan lagi!”

Sebelumnya, penyanyi Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara mengenai video syur tersebut. Gisel menyebut bingung untuk mengklarifikasi berkait video syur tersebut. Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11/2020). Dengan beredarnya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia mengaku sedih.

“Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja,” ujar Gisel. Lebih lanjut, pelantun “Cara Melupakanmu” itu hanya meminta doa agar masalah tersebut bisa segera selesai. “Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” tulis Gisel lagi.

Diketahui, Gisel pernah tersangkut kasus video syur pada Oktober tahun lalu. Saat itu, Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video itu. Pasalnya, Gisel merasa nama baiknya dicemarkan dengan disebarkannya video syur yang disebut mirip dirinya tersebut.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani