• News

  • Peristiwa

Kembali Sindir HRS, Dewi Tanjung: Kita Tunggu Siapa yang Akan Kena Azab Allah SWT

Politisi Dewi Tanjung
Istimewa
Politisi Dewi Tanjung

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politisi Partai PDI Perjuangan Dewi Tanjung kembali mengkritik Habib Rizieq Shihab (HRS). Kali ini Dewi berani menantang HRS, bahwa siapapu nyang salah atau jahat di antara mereka, maka akan kena azab Allah SWT.

“hei Rizik sihab kau dengar ya Tidak ada satupun Manusia bs melawan Kekuatan dan Takdir Allah SWT.

Allah SWT Tidak membenarkan segala Tindakan yg Jahat dan Sombong walaupun Manusia itu Mengaku dirinya HABIB KETURUNAN RASULULLAH.

Kita Tunggu siapa yg akan kena Azab Allah swt.” Tulis Dewi di akun Twitternya, Minggu (8/11/2020).

Dalam cuitannya di Twitter itu, Dewi menyertakan rekaman video dirinya tengah berdandan seolah menjadi pria arab yang jidatnya hitam dan berbicara soal HRS. Dewi meminta Imam Besar Front Pembela Islam itu tidak usah banyak bicara mengenai fakta ia dideportasi atau tidak untuk pulang ke Indonesia.

“Buktikanlah rizieq tahun depan kau berangkat lagi umrah ke Arab Saudi, kalau kau bisa masuk ke negara arab tanpa ada pencekalan tanpa ada pemeriksaan yang ketat kau lolos masuk ke negara arab dan kau bisa umrah tau kau bisa jalan-jalan lagi seperti yang kau bilang di statement kau tadi berarti kau betul betul tidak dideportasi atau ovetstay, kau buktikan saja tidak usah banyak bacot, pusing kita dengernya,” kata Dewi.

Lebih lanjut wanita yang kerap disapa Nyai oleh pengikutnya di media sosial itu juga berbicara soal kelakuan HRS yang menurutnya tidak pantas sebagai keturunan Rosulullah. Menurut Dewi, Rosul adalah sosok yang selalu berbicara santun, tidak pernah menghina, mencaci maki atau memfitnah orang.  

“Masa kau keturunan Rosulullah mulutnya kayak gini, menghina mencela memfitnah orang terus, malu dong sama sorban,” sindir Dewi.

“Katanya kau ini ulama, keturunan Rosulullah, gak tau yang keberapa urutannya karena nyai gak ngitung, tapi gini loh kalau memang kau keturunan Rosulullah bisa saja kita tes DNA tapi sudahlah daripada ribet dan ngeluarkan biaya untuk itu, kita buktikan saja nanti, Allah SWT yang akan membuktikan itu semua, Allah SWT yang akan membuktikan kebenaran di atas kebenaran dan tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kekuatan Allah SWT walaupun kau mengatakan diri kau Habib ulama ataupun Ustadz tapi kalau Allah mengatakan kau salah kau dzalim sombong, kau ujub, kun fayakun, apapun bisa terjadi atas kuasa Allah, tidak ada yang bisa melawan kekuatan Allah.” Tuntas Dewi.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli