• News

  • Peristiwa

Sebut Tak Ada Manusia bisa Lawan Takdir Allah, DT Tantang Siapa Bakal Kena Azab

Politisi PDIP Dewi Tanjung.
PDIP
Politisi PDIP Dewi Tanjung.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung memperingatkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Menurut Dewi tak ada manusia yang dapat melawan takdir Allah.

Ditegaskan Dewi dalam akun twiitternya, Allah tak membenarkan segala tindakan jahat dan sombong, walau manusia tersebut mengaku keturunan Rosullulah sekalipun.

Dewi pun menantang Rizieq Shihab siapa bakal terkena azab dari Allah terlebih dahulu.

"hei Rizik sihab kau dengar ya Tidak ada satupun Manusia bs melawan Kekuatan dan Takdir Allah SWT. Allah SWT Tidak membenarkan segala Tindakan yg Jahat dan Sombong walaupun Manusia itu Mengaku dirinya HABIB KETURUNAN RASULULLAH," kata Dewi dalam akun Twitter pribadinya.

"Kita Tunggu siapa yg akan kena Azab Allah swt," lanjutnya.

Sindiran keras memang kerap dilayangkan Dewi Tanjung terhadap Habib Rizieq Shihab. Bahkan dalam cuitan sebelumnya, Dewi pernah mempertanyakan mengenai kebenaran bahwa Habib Rizieq merupakan keturunan dari Rasulullah.

"Katanya ente itu ulama, keturunan Rasulullah gatau lah yang keberapa karena nyai nggak ngitung ya. Tapi gini lo kalau memang kau keturunan Rasulullah,bisa jadi kita bilang tes dna, tapi udahlah dariapda ribet dan keluarkan banyak biaya, kita buktikan aja nanti. Allah SWT yang akan membuktikan itu semua ya".

Dewi kemudian melayangkan sindiran kepada Habib Rizieq atas kelakukannya dan perkataannya yang tidak santun. Ia membandingkan dengan perilaku Nabi Muhammad yang santun.

Tak hanya itu, Dewi juga berpendapat bahwa jika Rizieq merupakan keturunan Nabi Muhammad, maka tidak ada ceritanya ia bisa dideportasi dari pemerintah Arab Saudi seperti yang dikatakan oleh Duta Besar.

"Rasulullah aja, nabi Muhammad itu nabi yang berkata santun. Dia tidak pernah mencela, tidak mencaci maki, tidak pernah menghina atau memfitnah orang, masa kau keturunan Rasulullah mulutnya gini. Menghina, mencela orang terus. Malu dong. Lalu kalau kau betul-betul keturunan Rasulullah, nggak mungkin juga kan ada informasi kau dideportasi seperti statemennya Dubes. Dubes itu bicara kan ga mungkin asal bacot ya,gak mungkin asal cerita", pungkasnya

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani