• News

  • Peristiwa

Pelanggaran Protokol Kesehatan HRS Dibiarkan, PA: Jangan Kalah Berani Sama Nikita Mirzani

Pegiat media sosial Permadi Arya (Abu Janda)
Istimewa
Pegiat media sosial Permadi Arya (Abu Janda)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyatakan saat ini Indonesia sedang diuji oleh segelintir oknum turunan Ar*b yang menurutnya kerap merendahkan wibawa negara.

Mungkin yang dimaksud Permadi adalah Habib Rizieq Shihab yang sejak kedatangannya selalu mengadakan kegiatan yang melanggar protokol kesehatan. Padahal saat ini Indonesia masih menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah menewaskan belasan ribu orang.

Oleh karena itu, Permadi meminta Menkopolhukam Mahfud MD untuk berani menindak sang habib, karena seorang Nikita Mirzani saja berani melakukannya.

“WIBAWA NEGARA SEDANG DIUJI oleh segelintir oknum turunan Ar*b yang kerap merendahkan wibawa negara...

Yth pak @mohmahfudmd, saya pengagum bapak, tapi maaf jangan kalah berani sama @NikitaMirzani,” tulis Permadi di akun Twitternya, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut, Permadi juga meminta Presiden Joko Widodo agar juga tidak berdaya menghadapi organisasi masyarakat keagamaan seperti Front Pembela Islam.

“Yth pak @jokowi, saya pendukung bapak, tapi maaf bapak jangan kalah sama FPI RT” imbuhnya.

Cuitan Permadi direspon oleh netizen seperti dipantau Netralnews, Senin (16/11/2020) berikut;

@lenggaok: terang benderang hukum negara di langgar.. gak ada yg brani menegakkan hukum.. jika hukum sdh lumpuh..wibawa negara telah hilang.., maka chaos tinggal menunggu waktu..

@tirta_helena: Sby aja berani jeblosin tukang obat ke deruji ... payahh nih yg mo pensiun apa cuma cari aman ajaa

@binarkatulistiw: Bang, virus ini lebih akut dari pada KORONA. KORONA nyerang BADAN, tapi virus ini nyerang HATI dan PIKIRAN. Klo virus nya berkembang banyak, tinggal nunggu hancur nya saja negara ini..

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati