• News

  • Peristiwa

Andi Arief Ingatkan Kapolri Ada Aparat tak Netral Dukung Menantu Jokowi di Pilkada Medan 

Politisi Andi Arief
Istimewa
Politisi Andi Arief

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mengingatkan Kapolri terkait adanya aparat yang tidak netral di Pilkada Kota Medan.

Aparat tersebut, kata Andi, mendukung menantu Jokowi, Boby. Bahkan kabarnya, aparat dan birokrat tak malu-malu sebagai tim sukses.

"Pak Kapolri, saya mendapat kabar bahwa aparat tidak netral di pilkada Kota Medan. Mereka mendukung Menantu Pak jokowi, Boby," kata Andi Arief dalam akun Twitternya @AndiArief.

"Mohon jadi perhatian pak, kabarnya aparat dan birokrasi sudah tidak malu-malu lagi menjadi bagian tim sukses," lanjutnya.

Sebelumnya Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arif, berharap kontestasi Pilkada Medan berjalan fair. Tidak ada keberpihakan aparat kepada salah satu pasangan calon.Tujuannya agar masyarakat lebih baik.

“Di sini ada potensi yang cukup besar, dan kita berharap pilkada di Medan fair,” ujarnya.

Sementara politis Demokrat lainnya, Andi Mallarangeng menambahkan, kehadirannya ke Medan untuk memastikan mesin Partai Demokrat dari dari pengurus DPD Partai Demokrat, DPC, DPAC di kecamatan dan hingga ke ranting-ranting.

“Kami tadi mendapatkan laporan, relawan-relawan terus bergerak bekerja secara sukarela memenangkan Akhyar-Salman, dan ada juga system door to door ke masyarakat yang dilakukan relawan menyapa masyarakat, dengan mematuhi protokol Kesehatan. Alhamdulillah, sambutan masyarakat terhadap pasangan AMAN ini luar biasa,” katanya.

Mantan Juru Bicara SBY ini menyatakan, Akhyar dan Salman ini diusung oleh Partai Demokrat dan PKS, kebetulan kedua partai inilah yang menolah UU Omnibus Law.

“Jalannya kebijakan Demokrat dan PKS sudah benar, dan masyarakat sudah mendukungnya. Jika Anda menolak Omnibus Law di Medan, maka pilihlah pasangan AMAN, supaya Medan Aman, dan Insya Allah negeri akan Aman,” ucapnya.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sesmawati