• News

  • Peristiwa

TNI Turunkan Baliho HRS, AJ Senyum-senyum Lihat Setan Bersorban Panas Dingin Gemetaran

Pegiat media sosial Permadi Arya (Abu Janda)
Istimewa
Pegiat media sosial Permadi Arya (Abu Janda)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Permadi Arya atau akrab disapa Abu Janda menyatakan kegembiraannya atas ketegasan negara yang melibatkan TNI untuk mencopot baliho bergambar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS)

Menurutnya dengan keterlibatan TNI, setan bersorban dan preman berjubah agama, merasa ketakutan melihat ketegangan negara.

"Hari ini saya senyum2 sendiri membuat kawan saya bertanya.. kenapa anda terlihat bahagia sekali? saya jawab: karena hari ini para iblis bergamis, setan bersorban, preman berjubah agama akhirnya merasa panas dingin gemetar ketakutan melihat ketegasan negara. Terima kasih TNI," kata Abu Janda dalam akun Twitternya, @permadiaktivis1.

Diketahui Pasukan TNI menggelar razia di wilayah Jakarta untuk mencopot spanduk dan baliho bergambar pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Jumat (20/11/2020).

Pantauan di lapangan, pasukan TNI mulai patroli dari kawasan Monas hingga Slipi.

Awalnya, pasukan TNI dengan mengendarai sepeda motor menggelar razia dari arah Monas menuju Patung Kuda, kemudian ke arah Bank Indonesia, pasar Tanah Abang, Slipi, lalu kembali ke Monas.

Mereka langsung mencopot baliho bergambar Rizieq Shihab yang ditemui di sepanjang jalan.

Setidaknya ada empat baliho berukuran besar dan sejumlah baliho kecil bergambar Rizieq yang dicopot oleh pasukan TNI.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli