• News

  • Peristiwa

Isi Doa HRS yang Buruk Viral, NM Tenar di Media Asing, Netizen: Apes Bener Si Jumbo

Habib Rizieq Shihab dan Nikita Mirzani
Foto: Istimewa
Habib Rizieq Shihab dan Nikita Mirzani

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebelumnya Nikita Mirzani (NM) mengunggah video Habib Rizieq yang tengah berdoa memohon kepada Allah SWT agar seseorang entah siapa namanya mengalami nasib yang serba buruk.

Kini, nama Nikita Mirzani malah tenar di media internasional.  Ia diwawancarai media scmp.com.

Warganet pun bereaksi. Akun FB @Mak Lambe Turah ikut membagikan tautan dan cuitannya ramai dikomentari netizen.

Mak Lambe Turah: "Selain Nyai go internesyenel, sebenarnya bibib juga go internesyenel, hanya saja judulnya...yah gitu deh wkwkkwk yang folo akun twitter mak mesti paham."

Nonong Koswara: "janda emang warbiasah. yg satu janda 3 kali yang satu lagi gara2 janda buron 3 taon."

Sally Chrismawati: "Ambyaaarrrr...."

Ni Wayan Serikandi: "Apessss benerrr hidupnya si jumbo.....kaboorrrr karena janda....balikpun masihhh juga kesandung jandaaa.... Itulah akibattt dari jumbo limit otak hanya sampaiii selangkangann."

XTina: "Janda selalu di depan. Hidup nyai."

Gabe: "Hebat. nyai sekarang terkenal sampai2 ke luar negri kamu dapat bintang lima bintang ditunggu aksi selanjutnya."

Sebelumnya dilansir Detik.com, Nikita Mirzani masih terus disorot terkait beberapa aksi nyinyirnya atas kepulangan HRS. Bahkan hal tersebut jadi sorotan media asing.

Dalam tulisan di kanal politik media scmp.com itu, Nikita Mirzani juga dikulik perjalanan kariernya. Termasuk disebut sebagai bintang sinetron yang pernah mengumumkan akan berpose untuk Majalah Playboy edisi Filipina pada 2017.

Namun Nikita membatalkan kontrak itu, dengan alasan tak mau merusak hubungannya dengan sang kekasih.

Mereka lantas mewawancarai pengamat mengenai fenomena tersebut. Disebutkan bahwa, kemunculan Nikita Mirzani melawan Rizieq merefleksikan bangsa yang sedang kritis, di mana dua segmen masyarakat berbeda menemukan suara dalam dua kepribadian yang juga berbeda.

Tapi tidak memiliki integritas daan kualitas yang membuat mereka layak jadi sosok teladan.

Sementara di sisi lain, Nikita Mirzani juga belum berhenti menyindir Habib Rizieq Shihab. Ia bahkan mengomentari video Imam Besar Front Pembela Islam itu.

Di video tersebut, Rizieq tengah berdoa di depan jamaah. Namun doa yang terdengar tidak mengharapkan kebaikan. Hingga saat ini belum diketahui doa itu ditujukan untuk siapa.

"Ya Allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amin', seperti ditonton detikcom, Minggu (22/11/2020).

"Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambung Habib Rizieq.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani pun menulis sebuah caption pendek. Menurutnya, itu doa untuk diri sendiri.

"Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir," tulis Nikita

Editor : Taat Ujianto