• News

  • Peristiwa

Waduh, Dewi Tanjung Kirim Karangan Bunga "Turut Berduka..." ke Habib Rizieq

Dewi Tanjung kirim karangan bunga
Twitter
Dewi Tanjung kirim karangan bunga

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung mengirim karangan bunga untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS).

Karangan bunga itu dikirim ke kediaman HRS di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/2020). Foto karangan bunga untuk Habib Rizieq diunggah Dewi di akun Twitternya, @DTanjung15.

Karangan bunga berlatar biru-putih itu bertuliskan "Turut Berduka Atas Positif Covid-19 Bapak Rizik Sihab". Sementara di bagian bawanya ditulis nama Dewi Tanjung.

Dalam cuitannya, Dewi berharap Habib Rizieq setelah sehat bisa memenuhi undangan klarifikasi dari Polda Metro Jaya terkait kerumunan massa di acara pernikahan putri HRS dan peringatan Maulid Nabi yang digelar di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada (14/11/2020) lalu.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un telah di.....Semoga aja begitu sehat Rizik taubat dan bisa langsung ke Polda metro jaya," tulis @DTanjung15, Selasa (24/11/2020) pukul 15.10 WIB.

Pada pukul 15.22 WIB, Dewi kembali mengabarkan bahwa karangan bunga untuk Habib Rizieq telah sampai di Petamburan.

Dewi juga mengunggah foto kondisi karangan bunga tersebut, dimana terlihat sudah tidak utuh seperti saat dikirim. Karangan bunga itu dibiarkan tergeletak di pinggir jalan dan tulisannya pun tampak dirusak.

"Paket Nyai udah sampai Di Petamburan (emoji tertawa)," kata @DTanjung15.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani