• News

  • Peristiwa

Fahri Hamzah Kicau BLBI, Neitizen: Tujuan Copot Ketum PDIP

Fahri Hamzah (hukum online)
Fahri Hamzah (hukum online)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah kembali berkicau di akun twitternya terkait kasus skandal BLBI. Dimana kasus BLBI ini berdasarkan Audit BPK menegaskan, negara mengalami kerugian sebesar Rp138,4 triliun atau 95,878 persen dari total dana BLBI yang dikucurkan pada posisi per tanggal 29 Januari 1999.

“Tenggelam #SkandalBankCentury terbitlah #SkandalBLBI ...kutahu yg kau mau...”, tulis Fahri Hamzah di twitternya @Fahrihamzah, Jumat (28/4/2017).

Cuitan Fahri pun direspon dengan berbagai komentar oleh warganet. Berikut beragam komentar dari para warganet.

@Joniwow2: Skandal reklamasi jg udah mulai punah om

@muzakir100: Tujuan mencuatkan skandal BLBI, untk mencopot ketum PDIP

‏@feng_lauw: DPR dilawan mana mungkin bisa, gedungnya aja tempat suci gimana dengan penghuninya ya bro? 

@ImamYunisar: Mas kerja mas, kamu saya gaji bukan untuk tweet melulu.

‏@dhanyismoyo: Pak sekarang yg bikin rusak negara itu Pejabat kaya Bapak....ga kerja tp nyinyir aja...

@BanasPa74751605: Kalo century diproses ente kejang2 maki2 blbi ga diproses,ketebak lah..apapun yg dilakukan kpk salah dimatamu


‏@layculai: kerja goblooookkk !!! Urus rakyatmu lo kan perwakilan gue !!!! Karena gue rakyat
!!!

@YongkyMaitimu: , Anda itu wakil rakyat, bukan wakil golongan/agama, tau gak yg rakyat mau, jangan cuman congornya aja yg si gedein

@SlametMulyo: Katakan aja yg jelas bang, gak usah pake teka teki ... apa maunya dan siapa yang punya mau

Reporter : Sesmawati
Editor : Hila Japi