• News

  • Peristiwa

Fadli Zon Unggah Foto Paripurna, Netizen: Andai Ahok Ketua KPK

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon saat diwawancarai wartawan parlemen. (Netralnews/Dominikus)
Wakil Ketua DPR, Fadli Zon saat diwawancarai wartawan parlemen. (Netralnews/Dominikus)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengunggah foto saat rapat paripurna DPR di akun twitternya. Selain memposting foto, Fadli Zon juga berkicau dengan menuliskan salah satu hasil rapat paripurna adalah persetujuan penggunaan hak angket terhadap Komisi Pemberantasan korupsi (KPK). 

“Salah satu hasil dari Rapat Paripurna hari ini adalah persetujuan dalam penggunaan Hak Angket terhadap KPK RI. #ParipurnaDPR”, tulis Fadli Zon di akun twitternya @fadlizon, Jumat (28/4/2017).

Cuitan salah satu pendiri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mendapat komentar dari para warganet. Berikut cuitan dari warganet terkait cuitan Fadli Zon.

@QhiloAmumori: andai Ahok Ketua KPK bersama Antasari Azhar, hak angket yg diajukan DPR akan mentah oleh Ahok dan Antasari Azhar.

@YongkyMaitimu: Dan jk ada anggota DPR yg menjadi tersangka Korupsi maka Hak Angket akan di mainkan,bukan main para poliTIKUS Senayan #WarasEnte?

@Rkim67: Maklumlah..org ini kan pro koruptor.

@NurJana25588998: Hueeebaaaat....miris dengernya..koq ada DpR bgni.

@QhiloAmumori: Ahok adalah predator bagi para koruptor termasuk DPR yg punya kepentingan

@la_mboi: Mantaf pak.. Tanpa hak angket, KPK korupsi siapa yg ngawasin..

@Mujib170472: Mantap, maju terus jangan berhenti !!! DPR hrus mempergunakan haknya dalam mengawasi penggunaan uang negara oleh lembaga manapun.

 

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli