• News

  • Peristiwa

Xenia Hajar Sepeda Motor dan Pejalan Kaki, Satu Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (ist)
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (ist)

INDRAMAYU, NETRALNEWS.COM - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Polres Indramayu, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan lalu lintas antara kendaraan minibus dengan sepeda motor dan pejalan kaki yang mengakibatkan seorang tewas.

"Korban keseluruhan itu ada tiga, satu orang meninggal dunia, seorang luka berat dan satunya lagi luka ringan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Minggu (28/5/2017).

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (28/5) sekitar pukul 07.45 WIB di Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, tepatnya di jalur Pantura.

Asep menuturkan korban tewas pada kecelakaan atas nama Warca (51) tahun yang merupakan pejalan kaki, beralamat Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Sementara itu pengemudi motor yang mengalami luka berat atas nama Dulyasin (36) dan dibawa ke Rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut, setelah dirawat kemudian nyawanya tidak bisa tertolong.

"Dugaan sementara pengemudi minibus dalam keadaan ngantuk," tuturnya.

Asep mengatakan kronologis kecelakaan yaitu kendaraan minibus Daihatsu Xenia nopol B-2304-UFC dikemudikan Andi Rahman datang dari arah Cirebon ke Jakarta pada saat melaju tiba-tiba oleng ke kiri.

Kemudian menabrak sepeda motor E-2770-SK dikemudikan oleh Dulyasin yang sedang melaju didepannya.

"Kemudian Xenia melaju ke kiri keluar badan jalan dan menabrak seorang pejalan kaki nama Warca dan berhenti setelah membentur tiang listrik di bahu jalan," katanya.

Kejadian itu mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia serta pengemudi xenia luka-luka serta rusaknya kedua kendaraan dan tiang listrik.

Editor : Nazaruli
Sumber : Antara