• News

  • Peristiwa

Tim Tiger Jakarta Utara Buru Pelaku Penusuk WNA Korea Selatan

Tim Tiger Jakarta Utara (istimewa)
Tim Tiger Jakarta Utara (istimewa)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Orang Warga Negara Asing ( WNA) asal Korea selatan menjadi korban pencurian dan  penusukan, Minggu (4/6/2017) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Peristiwa yang dialami korban yang bernama Oh Hyung Seok (28)  terjadi di Jalan Nias Raya tak jauh dari Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia mengalami luka tusuk benda tajam cukup parah pada bagian punggungnya. Selain itu, dia juga kehilangan ponselnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, Tim khusus Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara langsung memburu pelaku. Pelakunya sedang kita kejar dan kami lakukan penyelidikan terhadap motif dari kasus ini,” ujar Nasriadi, Senin (5/6/2017),di Mapolres Jakarta Utara.

Team khusus Tiger berfungsi untuk menangani kasus tindakan pencurian dengan kekerasan di jalanan dan berbagai kegiatan yang meresahkan masyarakat saat ini sedang memburu pelaku penusukan tersebut.

Menurut Nasriadi, usai kejadian penusukan terjadi korban langsung dilarikan dan dirawat ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Dan dari pihak kedutaan langsung melapor ke Polda Metro Jaya. Kini kasus tersebut akhirnya ditangani kembali oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Editor : Wulandari Saptono