• News

  • Peristiwa

Polisi Sudah Tahu Identitas Wanita Nyaris Bugil yang Belanja di Apotek

Wanita yang hanya memakai celana dalam saat berbelanja. (istimewa)
Wanita yang hanya memakai celana dalam saat berbelanja. (istimewa)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polsek Metro Tamansari mengaku sudah mendapati identitas wanita nyaris bugil yang sempat menghebohkan di media sosial. Wanita nyaris bugil yang berbelanja di Apotek Roxy, Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat itu diketahui berinisial VM (25).

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Komisaris Polisi Bintoro mengatakan bahwa wanita yang nyaris telanjang tersebut terbilang muda karena umurnya sekitar 25 tahun.

"Kami saat ini masih mencarinya, masih melakukan pengejaran," kata Bintoro saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/6/2017).

Ia menerangkan, berdasarkan informasi yang didapat, wanita tersebut tinggal di salah satu apartemen di Jakarta. Saat ditanya, lokasi tepatnya di mana, ia enggan menjelaskan secara detail.

Bintoro menambahkan, wanita nyaris bugil itu diketahui membeli minyak kayu putih di apotek tersebut. "Dia membeli minyak kayu putih ya di apotek itu," tambah Bintoro.

Untuk diketahui sejumlah pengguna jejaring sosial menyebutkan, sosok wanita nyaris bugil itu terlihat di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Dari sejumlah foto, terlihat perempuan ini hanya mengenakan celana dalam dengan bagian dada terbuka. Wanita tersebut terlihat membawa sebuah tas berwarna hitam dan turun dari taksi.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Y.C Kurniantoro