• News

  • Peristiwa

Wanita yang Nyaris Bugil Telah Diamankan Polisi

Wanita yang hanya memakai celana dalam saat berbelanja. (istimewa)
Wanita yang hanya memakai celana dalam saat berbelanja. (istimewa)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polsek Metro Taman Sari berhasil menangkap wanita yang nyaris bugil saat berbelanja di apotik, yang sempat heboh di media sosial. Wanita tersebut diamankan di Apartemen Rasuna Tower 18 lantai 26, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) sore. Wanita bernama Vionina Magdalena (VM, 26) itu, saat ini masih diperiksa di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat.

"Iya benar sudah ditangkap, tapi untuk lebih jelasnya ke Polsek Metro Taman Sari saja," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Ia menyampaikan bahwa saat ini VM masih diperiksa di Polsek Taman Sari. Saat ditanya soal identitas lengkap VM, Andi pun enggan menjelaskan secara detail.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video wanita yang hanya mengenakan celana dalam berbelanja di sebuah apotik. Wanita tersebut hanya memakai celana dalam saja, sementara bagian tubuh tidak ada benang sehelai pun.

Setelah bertransaksi membeli sesuatu di apotik, wanita berambut pendek tersebut berlari keluar menghindari orang-orang yang merekamnya dengan handphone. Selanjutnya wanita tersebut naik taksi dan meninggalkan lokasi.

Dari informasi yang didapat, VM berbelanja di Apotek Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017) malam, hanya untuk membeli minyak kayu putih.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Y.C Kurniantoro