• News

  • Peristiwa

Persiapan Jakarta Fair Kemayoran Telah Capai 90 Persen

Konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2017. (Netralnews/Toar Sandy Purukan)
Konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2017. (Netralnews/Toar Sandy Purukan)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIEXPO) Ralph Scheunemann menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran  2017 sudah mencapai 90 persen.

“Kita akan buka Jakarta Fair ke-50 dari 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Persiapan kita sudah mencapai kurang lebih 90 persen,” kata Ralph di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2017).

Ia menyampaikan bahwa tahun ini, penyelenggara Jakarta Fair memberikan kesempatan lebih luas dan lebih panjang kepada para peserta untuk membangun gerai mereka. Menurutnya, saat ini pun sudah terlihat di lapangan banyak perusahaan-perusahaan yang menampilkan anjungan dengan desain yang sangat bagus.

“Kita meminta mereka (para peserta pameran Jakarta Fair-red), karena khusus 50 tahun Jakarta Fair, ‘Please do something better than last year.’ Jadi kami minta buat yang lebih baik dari tahun lalu,” terangnya.

Ralph pun berharap dengan persiapan matang yang sudah dilakukan, maka pada pelaksanaan nanti semua dapat berjalan dengan dan dapat dibuka dengan baik.

Selain itu, ia juga ingin ajang ini bisa menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga selama Ramadan dan musim libur lebaran. Karena tahun ini ada 2.700 perusahaan yang ikut meramaikan pelaksanaan pameran terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Y.C Kurniantoro