• News

  • Peristiwa

Ruhut Sitompul: Ha ha ha pada Kebakaran Jenggot Nie Ye

Ruhut Sitompul (Sorortnews.com)
Ruhut Sitompul (Sorortnews.com)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM –   Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung Noor Rachmad mengatakan terpidana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan tetap menjalankan sisa hukumannya di rumah tahanan Mako Brimob.

Penetapan penahanan Ahok di Mako Brimob didasarkan atas adanya peristiwa sebelumnya, di mana ada kejadian kegaduhan diluar Lapas Cipinang. Atas keputusan ini ada sebagaian pihak tidak setuju dan menginginkan Ahok di pindah ke Lapas Cipinang.

Pengacara Ruhut Sitompul di akun twitternya menyindir pihak-pihak yang menginginkan Ahok di pindah lagi ke Lapas Cipinang  dengan kata-kata Ha ha ha pada kebakaran jenggot nie ye.

Selain itu Ruhut juga mengatakan alasan Ahok tetap ditahan di Rutan Mako Brimob dengan alasan keamanan.

Ha ha ha pada kebakaran jenggot nie ye, Ahok tetap ditahan di Rutan Mako Brimob dengan alasan keamanan ingat Ahok sudah menjadi Milik Dunia,” tulis Todung Lubis Jumat (23/6/2017).

 

Cuitan Pengacara Kondang ini pun direspon oleh warganet, di antara mereka ada yang setuju dengan Ruhut dan nada juga yang meledek Ruhut. Berikut berbagai komentar dari warganet yang terpantau Netralnews.com.

@VoltaGuntur: Apapun keputusannya mr kt belajar menghormatinya spy kt semakin dewasa dlm bernegara,,, jgn ada yg nyinyir !!

@SinagaAlbano: Benar bang Poltak, semuanya itu hanyalah provokator.

@detere_re: Saran nihh bg poltak.. Sebaik nya abg diam aj, biarkan pak @basuki_btp menjalani hukuman nya. Nti blunder kemana2. Kami mnghargai sikap abg.

@asafhamka: Begitulah orang2 tolol,orang lagi susah di penjara malah di tertawain

‏@Sasihk771Engkos: Iya bang keamanan syarat mutlak demi masa depan indonesia

‏@gfaithlee: Knp mrk ngotot! Niat busuk para jahanam berharap @basuki_btp dianiaya di cipinang. Km tdk akan tinggal diam kl sampe org baik teraniaya

@Twitlandguard: Dulu AP pd kasus Yysn BI ditahan di mako brimob, gak ada yg ribut.

@67104a615da9472: luar biasa bang, agar dikawal terus bang krn di indonesia banyak org2 yg tdk bertanggung jawab.

@beny_sarbani: YANG KABUR ITU KALAU KETANGKAP TARUH DI CIPINANG.

Reporter : Sesmawati
Editor : Hila Japi