• News

  • Sisi Lain

Viral Ibu Sakit Dihantam Jin, Harus Dirukyah, MLT: Gaib Itu Ada, tapi...

Viral seorang ibu sakit aneh di akun TikTok
Foto: Istimewa
Viral seorang ibu sakit aneh di akun TikTok

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kasus seorang pria yang kebingungan dengan keadaan ibunya karena menderita penyakit yang aneh viral di sosial media. Disebutkan di dalamnya bahwa ia akhitnya mencoba meminta bantuan anak-anak indigo untuk menerawang ibunya via sebuah video di TikTok.

Mereka yang mengaku Indigo pun memberikan komentar dan melalui penerawangannya disebutkan bahwa ibu tersebut disebutkan sedang "dihantam jin".

Akun FB @Mak Lambe Turah, Selasa (27/10/20) ikut membagikan tautan dan cuitannya ramai ditanggapi netizen, katanya: "Hal gaib itu mmg ada, Mak percaya ko. Tapi usaha medis juga perlu dilakukan."

"Jangan sampe terlalu tergantung pada hal2 gaib usaha medis dikesampingkan. Cuma saat skr ini emang aga susah kl mau perawatan di RS. Semoga saja ibunya cepat mendingan dan smg corona cepat ilang," tegas MLT.

Cuitan MLT ditanggapi netizen antara lain:

Reza Komala Dewi: Semoga lekas sembuh ibu

Iwan Aditya PutraAbah: Gw percaya hal ghaib, tapi kok gw gak pernah percaya sama indiga-indigoan

Tito Vand: Mau nggak percaya tp sodara pernah ngalamin, dibawa ke medis gak ada hasil, bilangnya saraf lah, apa lah, tp dibawa ke org yg punya ilmu lebih bisa sembuh, gmn donk

Ricko Patrick Steven Lynch: Enak Kali ya jadi anak indigo bisa lihat apa yang orang lain tidak dpat lihat.

Danang Eko Susilo: +62 selalu dikaitkan dgn klenik

Sebelumnya diberitakan, Kreator TikTok bernama Yudhi Prasetya membagikan sebuah video singkat tentang kondisi kesehatan ibunya. Dalam video tersebut tampak sang ibu yang terbaring di rumah sakit, namun terlihat masih sadar.

Tampak ibunya seperti orang gelisah di atas kasur rumah sakit. Bahkan, seperti orang yang ingin pergi ke suatu tempat, tapi tak bisa.

"Teman TikTok. Anak indigo bisa minta tolong, ini mama saya sakit apa ya," tutur Yudhi dalam videonya.

Netizen yang menonton video tersebut pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang mengaku sebagai anak indigo bilang sang ibu ketempelan jin.

Mereka bahkan merasa merinding saat melihat video yang sudah dilihat lebih dari 894 ribu kali ini. Ada yang merasakan aura negatif saat melihat video ibu dari Yudhi.

"Saya anak indigo akan menjawab kak. Ibu kakak kena hantaman jin bisa disebut kiriman. Segera dibawa ke kyai atau dirukyah ya," komentar Bee.

"Maaf neh bukannya aku sok jadi orang yang lebih mendahului Allah. Aku denger ibunya ngomong 'tunggu'. Aku takut kaya semacam banyak yang narik. Tapi dia minta tunggu dulu kaya ada hal lain yang harus disampaikan. Semoga baik-baik saja dan lekas sembuh. Amin Yarabbal Alamin," sambung Deyo Si.

"Ya Allah, banyak banget yang nempelin. Coba minta maaf sama orang sekitarnya jika ada salah," timpal Fathan.

"Aura negatifnya tinggi banget, belum ngelihat videonya aja udah kerasa," sahut Indri Nipeh.

Editor : Taat Ujianto